US Green Card Lottery: SYARAT PERMOHONAN

US Green Card Lottery

US Green Card Lottery or Diversity Immigrant Visa Program or DV Lottery for anyone who is eligible to apply the Immigration Lottery.
Join our mailing list for annual reminder. Please introduce your self. Anonymous Applicant will not be approved in mailing list/group.
Good luck!
Informasi Green Card atau DV Lotere bagi warga yang dapat mengajukan aplikasi DIVERSITY VISA.
Silahkan bergabung dengan milis kami dengan memperkenalkan diri anda. Semoga anda berhasil.

Wednesday, September 22, 2010

SYARAT PERMOHONAN

PERSYARATAN PERMOHONAN
  • Untuk dapat mengikuti Program DV-2012, pemohon harus berasal dari negara-negara yang tercantum di dalam “Daftar Negara-negara Yang Penduduknya Dapat Megajukan Aplikasi Diversity Visa” (Silahkan Lihat Tabel Daftar Negara Yang Penduduknya Dapat Mengajukan Aplikasi Diversity Visa).

    Peserta dari negara yang berhak mengikuti program DV: Artinya negara dimana pemohon dilahirkan. Akan tetapi, jika seseorang lahir dinegara yang tidak berhak mengikuti program DV namun suami/istri lahir dinegara yang berhak untuk mengikuti program DV, maka pemohon tersebut dapat mencantumkan negara kelahiran suami/istri pemohon dengan catatan jika visa kedua suami dan istri disetujui maka mereka harus masuk ke Amerika Serikat bersama-sama.

    Jika pemohon lahir dinegara yang tidak berhak mengikuti program Diversity Visa, akan tetapi tidak satupun dari kedua orang tua pemohon lahir atau menjadi penduduk dinegara tersebut pada waktu melahirkan anda, maka pemohon dapat mencantumkan salah satu dari negara asal orang tua pemohon, selama negara tersebut berhak mengikuti program Diversity Visa 2012.
  • Untuk dapat mengikuti Program DV-2012, pemohon harus memenuhi persyaratan pendidikan atau latihan untuk program DV ini.
    Pendidikan atau Latihan:
    setiap pemohon harus menyelesaikan pendidikan menengah atas atau yang sederajat yakni mengikuti pendidikan selama 12 tahun yaitu sekolah dasar dan sekolah menengah; ATAU dalam waktu lima tahun terakhir ini mempunyai dua tahun pengalaman kerja yang memerlukan latihan atau pengalaman dua tahun. O*Net OnLine (Database Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat) akan dipergunakan untuk menentukan apakah pengalaman kerja yang anda miliki memenuhi syarat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pegalaman kerja, silahkan lihat daftar pertanyaan-pertanyaan umum mengenai DV-2012 nomor 13.

Seandainya pemohon tidak dapat memenuhi persyaratan-persyaratan tersebut, maka pemohon tidak disarankan untuk mengikuti program ini.

Labels: , , ,