US Green Card Lottery: UNDIAN GREEN CARD 2011

US Green Card Lottery

US Green Card Lottery or Diversity Immigrant Visa Program or DV Lottery for anyone who is eligible to apply the Immigration Lottery.
Join our mailing list for annual reminder. Please introduce your self. Anonymous Applicant will not be approved in mailing list/group.
Good luck!
Informasi Green Card atau DV Lotere bagi warga yang dapat mengajukan aplikasi DIVERSITY VISA.
Silahkan bergabung dengan milis kami dengan memperkenalkan diri anda. Semoga anda berhasil.

Tuesday, September 29, 2009

UNDIAN GREEN CARD 2011

UNDIAN GREEN CARD 2011
* 02 Oktober 2009 - 30 November 2009 *
  • Undian Green Card adalah sebuah program Diversity Visa yang diadakan setiap tahun oleh pemerintah Amerika Serikat yang memberikan 55000 kartu izin menetap (Green Card) untuk masyarakat dari berbagai negara yang jumlah penduduknya masih rendah di Amerika Utara, termasuk Indonesia. Green Card memberikan hak kepada warga negara luar untuk berkerja, sekolah, tinggal sebagaimana warga AS lainnya.

  • Para peserta harus memiliki syarat pendidikan minimal Sekolah Menengah Atas atau telah lulus dari 12 tahun pendidikan di sekolah dasar dan sekolah menengah. Untuk melihat daftar pekerjaan yang memenuhi persyaratan bisa di lihat di http://online.onetcenter.org/.

  • Untuk mengikuti program ini anda harus berasal dari negara yang termasuk dalam daftar. Perhatikan daftar negara yang tidak termasuk dalam program undian berdasarkan negara kelahiran anda. Contoh: Anak dari orang tua warga Indonesia yang lahir di India, Filipina, Inggris, Polandia, Kanada dan beberapa negara lain (Lihat di daftar) tidak dapat mengikuti program undian ini.

  • PENDAFTARAN UNDIAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA! Pendaftaran Undian Green Card hanya bisa dilakukan melalui Internet melalui situs http://www.dvlottery.state.gov/ saat periode pendaftaran yang dimulai pada tanggal 2 Oktober 2009 dan ditutup pada tanggal 30 November 2009.

  • Proses seleksi dilakukan secara acak. Peserta yang terpilih akan diberitahukan melalui surat yang dikirim ke alamat yang telah anda tulis di formulir pendaftaran beserta dengan informasi untuk proses selanjutnya. Informasi biaya untuk pengurusan visa bagi yang menang Undian, bisa dilihat di situs ini: http://travel.state.gov/visa/temp/types/types_1263.html

  • Peserta masing- masing hanya boleh melakukan SATU PENDAFTARAN PER ORANG. Peserta yang melakukan lebih dari satu pendaftaran per orang akan didiskualifikasi. Pendaftaran yang terpisah untuk pasangan suami istri diperbolehkan.

  • HINDARI PELAKU PENIPUAN: Pemerintah Amerika Serikat tidak berkerja sama dengan pihak luar (Agen) untuk program Undian Green Card. Apabila anda mencoba untuk mendapatkan Green Card berhati-hatilah apabila anda berniat menggunakan jasa pihak ketiga atau agen luar. Anda akan dikenakan biaya tambahan, dengan alasan mempermudah proses pengurusan undian tahunan Green Card.

  • Program Undian ini diadakan setahun sekali. Bagi anda yang sudah mengikuti tapi belum mendapatkan keberuntungan, boleh mencoba lagi di tahun yang akan datang.

  • Informasi di website GreenCardLottery.co.nr dan e-group GreenCardLottery ini dibuat untuk mempermudah pengiriman berita ke masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan US Permanent Resident melalui Program undian dari Pihak Imigrasi Amerika Serikat.

  • Anggota e-group akan mendapatkan informasi melalui e-mail yang setiap tahun pada saat pemerintah membuka kesempatan bagi anda untuk mengajukan permohonan baru.

  • Untuk bergabung dengan e-group kami, silahkan klik di kotak bertulisan "Join this Group" dan ikuti petunjuk di website. Mohon perkenalkan diri anda dengan NAMA, ALAMAT, sekurang kurangnya KOTA dan kode pos.
    Permohonan anggota tanpa nama, alamat dan perkenalan tidak akan diterima khususnya untuk menghindari "Junk mail" atau "Spam".

    Semoga kali ini anda berhasil mendapatkan Kartu Hijau melalui Undian!

    Don't miss the deadline !
    Click here to join GreenCardLottery E-Group
    Click to join GreenCardLottery E-Group for your reminder

Labels: , , , , , ,